Cara Membuat Slide Di Microsoft PowerPoint - Purapedia

Cara Membuat Slide Di Microsoft PowerPoint

Cara Membuat Slide Di Microsoft PowerPoint
Cara Membuat Slide Di Microsoft PowerPoint

Purapedia – Apa kabar sahabat Purapedia ? Semoga kalian baik-baik saja dan sehat selalu. Pada kesemapatan kali ini, Purapedia akan membahas cara membuat slide presentasi di Microsoft Powerpoint.

Microsoft PowerPoint adalah aplikasi yang tidak asing lagi dalam dunia computer dan sering digunakan untuk membantu pembuatan materi untuk presentasi. Presentasi adalah membuat dokumen yang akan ditampilkan untuk para pendengar atau penonton, terutama di acara seminar, workshop, pelatihan, perkuliahan, dan lain sebagainya.

Dokumen presentasi terdiri dari lembar-lembar yang disebut dengan Slide. Dengan menggunakan aplikasi PowerPoint, slide-slide itu bisa di poles, di susun, diperindah, dan ditampilkan di hadapan penonton.

Apabila kalian ingin membuat presentasi dengan menggunakan aplikasi Microsoft PowerPoint, langkah pertama adalah membuat slide presentasi. Berikut langkah-langkah untuk memilih jenis slide presentasi yang akan kalian gunakan:

  1. Pertama, mulailah dengan menekan tab File > New.
  2. Jika kalian menginginkan tampilan slide presentasi yang kosong tanpa hiasan apa pun, kalian pilihlah opsi Blank Presentation.
  3. Kemudian akan muncul tampilan slide presentasi dalam kondisi kosong.

Nah, sekarang adalah membuat dan mendesain slide yang caranya akan saya bahas di artikel berikutnya. Itulah cara untuk membuat slide di Microsoft Powerpoint dan Purapedia ucapkan terima kasih telah berkunjung di sebuah blog yang sederhana ini.


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak