Cara Penambahan Bullet Di Microsoft Word - Purapedia

Cara Penambahan Bullet Di Microsoft Word

Cara Penambahan Bullet Di Microsoft Word
Cara Penambahan Bullet Di Microsoft Word

Purapedia – Apa kabar sahabat Purapedia ? Semoga kalian selalu sehat dan Bahagia dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini, Purapedia akan memberikan cara penggunaan atau penambahan Bullet pada Microsoft Word.

Bullet dan Numbering seperti yang ketahui merupakan fasilitas untuk membuat poin-poin atau urutan yang lebih sisternatis. Untuk membuat bullet di Microsoft Word, kalian klik ikon Bullets atau kalian bisa klik anak panah yang ada di samping kanan ikon tersebut jika ingin rnemilih desain bullet yang sesuai keinginan kalian.

Selanjutnya untuk membuat urutan sistematis yang diwakili nomor urut ataupun huruf, kalian klik ikon Numbering  untuk memilih model penomoran yang sesuai keinginan kalian, klik anak panah di samping kanan ikon Numbering tersebut.

Selama menggunakan Bullets dan Numbering di Microsoft Word, berikut ini adalah tombol yang perlu kalian ketahui dan untuk membantu kalian:

  • Enter sekali = untuk menambah bullet atau nomor urut yang baru.
  • Enter dua kali = untuk tidak lagi menambah bullet atau nomor urut.
  • Tab = untuk membuat sub-bullet atau sub-nomor di bawah bullet atau nomor yang sudah ada sebelumnya.
  • Backspace = untuk mengubah sub-bullet atau sub-nomor menjadi bullet ataupun nomor.

Nah, itulah penjelasaan cara penambahan bullet di Microsoft Word. Terima kasih telah berkunjung di sebuah yang sederhana ini dan semoga penjelasaan kali ini bisa bermanfaat unutk kalian semua.


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak