Mudah !!! Cara Mengganti Warna Mata di Photoshop 2019 - Purapedia

Mudah !!! Cara Mengganti Warna Mata di Photoshop 2019

Mudah !!! Cara Mengganti Warna Mata di Photoshop 2019
Mudah !!! Cara Mengganti Warna Mata di Photoshop 2019

Purapedia – Apa kabar kalian semua? Semoga selalu diberikan kesehatan dimanapun kalian berada saat ini. Jika sebelumnya kalian sudah membaca tentang Cara Mudah Mengganti Warna Rambut dengan Color Dogde Di Photoshop. Nah, pada kesempatan yang baik ini, Purapedia akan memberikan cara mewarnai mata dengan Color Balance di Photoshop. Untuk lebih lengkap dan juga tidak terlalu berlama-lama kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Kalian bukalah gambar yang akan edit di Photoshop.
  2. Kalian seleksilah area iris mata dengan Quick Mask Mode. Harus diingat, ketika kalian berada dalam Quick Mask mode, bagian iris mata yang diseleksi akan tampil dalam blok transparan.
  3. Setelah area iris mata telah terseleksi, kalian klik ikon Create New Fill or Adjusment layer pada pallet layer dan kalian pilih Color Balanced.
  4. Untuk dapat membuat iris mata berubah warna, kalian klik tombol Radio Midtones dan kalian geser ke arah warna yang kalian inginkan dan atur nilainya.
  5. Selanjutnya kalian geser slider tengah ke arah warna yang juga kalin inginkan.
  6. Yang terakhir, kalian geser slider kea rah yang kalian inginkan. Jika kalian berhasil melakukannya, Pasti pada bagian yang menjadi lebih indah bukan?

Nah, itulah cara merubah warna mata dengan mudah di Adobe Photoshop. Semoga penjelasan yang singkat ini, dapat berguna untuk kalian semua dan terima kasih telah berkunjung di sebuah blog yang sederhana.


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak