Mengatur Nomor urut di Microsoft Word 2019 - Purapedia

Mengatur Nomor urut di Microsoft Word 2019

Mengatur Nomor urut di Microsoft Word 2019
Mengatur Nomor urut di Microsoft Word 2019

Purapedia – Apa kabar kalian semua para pembaca setia dari blog yang dikemas dengan sederhana ini? Semoga kalian sehat selalu dimanapun kalian berada saat ini. Jika sebelumnya kita membahas tentang Cara Penambahan Bullet Di Microsoft Word. Pada kali ini saya akan membahas tentang Mengatur Nomor urut di Microsoft Word. Yah, siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini, Di rumah, sekolah, Universitas , Kantor dan lain-lain, pasti tidak akan bisa lepas dari Microsoft Word.

Penomoran yang Anda gunakan tidak harus selalu dimulai dari angka 1 atau huruf A saja . kalian bisa iuga memulai penormoran dari angka lain sesuai kebutuhan. Terkadang saat kita sedang mengerjakan sesuatu di Microsoft Word dan sangat memperlukan nomer urut angka, kita sesekali mengalami kejadian nomor yang tidak urut sesuai keinginan kita. Nah, jika kalian mengalami masalah yang sama, berarti kalian telah datang ketempat yang tepat. Dibawah ini adalah langkah mudah untuk mengatur Nomor urut di Microsoft Word:

  1. Klik pada penornoran yang ingin kalian ganti.
  2. Lalu Klik kanan pada mouse dan pilih Set Numbering Value.
  3. Kemudian kalian atur angka pertama yang ingin digunakan pada kotak teks Set Value To. Kemudian kalian tekan OK.

Bagaimana, mudah bukan? Terima kasih telah berkunjung di sebuah blog yang sederhana ini dan semoga artikel atau penjelasaan kali ini bisa berguna untuk kalian semua yang sedang mengerjakan sesuatu dengan Microsoft Word.



EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak